Berita Hijab terkini di Inggris

Satu Orang perempuan belia jadi korban pemukulan dikala terjadi di Pusat Kota Birmingham, Inggris. Diduga, pemukulan itu berlangsung sebab perempuan bernama Choudhury, 18 th ini mengenakan jilbab.

Choudhury ketahuan tengah berlangsung di New Street, Birmingham. Disaat tiba-tiba, seorang mengenakan kaos abu-abu mendatangi & memukulnya di sektor wajah.

Beliau yakin pemukulan itu dilakukan dikarenakan jilbab yg dikenakannya. Alasannya, tersangka kelihatannya tak tertarik dgn tas miliknya.

"Saya cuma sanggup berpikir ini dapat berlangsung sebab dirinya menyaksikan jilbab aku & tak membawa tas atau benda apapun milik aku," kata Choudhury pada harian Birmingham Mail.

"Saya sudah tinggal di Birmingham sepanjang hidup aku & aku tak sempat mengalami kejadian seperti ini pada awal mulanya," lanjut dirinya.

Pemukulan itu berjalan terhadap Senin, 23 Nopember 2015 kira kira pukul 07.30 dikala setempat. Polisi sudah mengecek banyaknya saksi & menyebutkan perbuatan itu didasari atas kebencian.

Choudhury mengalami luka memar di wajahnya. Namun, beliau merasa lebih terluka dengan cara psikologis. Beliau menyampaikan disaat ini beliau merasa takut berjalan-jalan di kota sendirian.

"Orangtua aku demikian takut seterusnya memberitahu aku biar melepas jilbab. Ibu aku menyarankan utk menggantinya dgn topi," ungkap beliau.